PANITIA
SMK TAMANSISWA SUKADAMAI CUP I (SMKTSC I)
A.
KETENTUAN
MENGIKUTI SMKTSC I
1.
Persyaratan
a.
SMK
Tamansiswa Sukadamai Cup I (SMKTSC I) adalah tournament volley ball tingkat SMP/MTs
Putra selingkungan SMK Tamansiswa Sukadamai.
c.
Setiap
sekolah yang ingin mengikuti SMKTSC I wajib mengisi format pendaftaran sebagai
yang kami lampirkan lengkap dengan pasphoto hitam putih peserta ukuran 3x4
sebanyak 2 lembar(1 lembar ditempelkan di format dan 1 lembar diserahkan kepada
panitia), biodata dan NISN peserta. (format boleh di cetak ulang selama tidak
merubah desain)
d. Setiap sekolah hanya diperbolehkan mengirimkan 1 tim putra.
e.
Satu
tim terdiri dari 12 pemain terdaftar.
f.
Setiap
pemain pada saat pertandingan menggunakan kaos seragam bernomor dada/nomor
punggung yang tidak ganda kecuali libero.
g. Setiap Tim membayar
uang pendaftaran sebesar Rp. 100.000,-
2.
Jadwal
tournament
a.
SMKTSC
I akan dilaksanakan mulai tanggal 23 maret 2016 sa/d 5 april 2016
b. Jadwal pertandingan
akan di buat setelah technical meeting
3.
Technical
meeting
Tiknical meeting dilaksanakan pada :
Hari, tanggal :
Senin, 21 maret 2016
Pukul :
15.00 wib s/d selesai
Tempat :
Ruang pertemuan SMK Tamansiswa Sukadamai
Peserta :
pelatih dan manager tim yang mengikuti SMKTSC I
4.
Peraturan
Permainan
Peraturan permainan yang di pergunakan adalah
peraturan permainan internasional yang masih berlaku dan telah disahkan oleh
pengurus kabupaten (pengkab) PBVSI Asahan dengan penerapan dilapangan bersifat
pembinaan.
5.
Sistem
Pertandingan
Peraturan pertandingan yang akan di pakai di pertandingan
akan di tentukan dalam technical meeting setelah melihat jumlah peserta .
6.
Dimulainya
Pertandingan
ü
Bila
waktu yang telah di tentukan dalam jadwal pertandingan tiba, semua sarana serta
regu-regu yang akan bertanding juga telah siap, pertandingan harus segera di
mulai.
ü
Bila
waktu yang telah di tentukan dalam jadwal pertandingan telah tiba, tetapi
sarana pertandingan belum siap (lapangan masih dipergunakan dan atau sebab lain,
maka tim yang akan bertanding harus menunggu hingga selesainya persiapan sarana)
7.
Datang
Terlambat /Walk Over (WO)
ü Tim yang akan
bertanding harus berada di tempat pertandingan 30 menit sebelum jadwal
pertandingan bagi tim di mulai.
ü Tim yang terlambat
datang lebih dari 15 menit setelah waktu pertandingan di tentukan baginya harus
dimulai, maka regu tersebut di nyatakan kalah WO (Walk Over).
ü Jam yang digunakan
adalah jam panitia, semua peserta harus menyesuaikan waktunya dengan jam
panitia yang secara resmi di gunakan.
8.
Sistem
Penilaian
ü Menggunakan metode Two Winning Set (2 set kemenangan).
ü Bila terjadi
perolehan point sama (1 vs 1) maka akan diadakan Rubber Set
ü Sistem penilaian
menggunakan Rally Point.
9.
Juara
dan Hadiah
a.
Juara
yang di beri hadiah adalah juara 1,2,3 dan 4
b.Hadiah yang diberikan
:
Juara 1 :
uang pembinaan Rp. 1.000.000,- + tropy + piagam penghargaan
Juara 2 :
uang pembinaan Rp. 750.000,- + tropy +
piagam penghargaan
Juara 3 :
uang pembinaan Rp. 500.000,- + tropy +
piagam penghargaan
Juara 4 :
uang pembinaan Rp. 300.000,- + tropy +
piagam penghargaan
10.
Hal-hal
lain yang perlu di musyawarahkan atau ditanyakan dapat di bicarakan pada saat
tecnikal meeting.
FORMULIR PENDAFTARAN
SMKTSC I 2016
Nama Sekolah :,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Alamat :……………………………………………………….
Manager tim :
………………………………………………………
Pelatih :
………………………………………………………
Asst Pelatih :
………………………………………………………
DAFTAR PEMAIN
Nama :
|
Nama :
|
Nama :
|
||
NISN :
|
NISN :
|
NISN :
|
||
Kelas :
|
Kelas :
|
Kelas :
|
||
Nama :
|
Nama :
|
Nama :
|
||
NISN :
|
NISN :
|
NISN :
|
||
Kelas :
|
Kelas :
|
Kelas :
|
||
Nama :
|
Nama :
|
Nama :
|
||
NISN :
|
NISN :
|
NISN :
|
||
Kelas :
|
Kelas :
|
Kelas :
|
||
Nama :
|
Nama :
|
Nama :
|
||
NISN :
|
NISN :
|
NISN :
|
||
Kelas :
|
Kelas :
|
Kelas :
|
Mengetahui; Manager
Tim
Kepala Sekolah
________________________________ __________________________
No comments:
Post a Comment